Kisah Sukses Orang Indonesia di Richmond Berks, Menginspirasi!

Richmond Berks adalah situs investasi di bidang real estate yang menawarkan keuntungan 1,4% per hari dari modal yang anda investasikan. Saya sendiri sudah 1 bulan terdaftar di Richmond Berks ini, dan saya sudah menerima pembayaran saya, anda bisa melihat bukti pembayaran dari Richmond Berks pada artikel Bukti Pembayaran dari Richmond Berks.

Pada artikel ini, saya akan membagikan kisah dari member Richmond Berks yang kebetulan orang Indonesia. Dia membagikan kisah suksesnya bersama Richmond Berks untuk kita semua, penasaran bagaimana kisahnya? Silakan baca di sini.

Kisah Sukses Member Richmond Berks dari Indonesia

Halo, perkenalkan nama saya Abdul Madgit. Saya tinggal di Jakarta, Indonesia. Keahlian saya adalah teknik mesin, tetapi saya hampir tidak pernah bekerja sesuai keahlian saya. Saya sebagian besar bekerja di industri jasa, karena saya menyukainya, tapi semua nya berubah tidak dalam waktu lama. Saya bekerja dengan perusahaan Richmond Berks, dan mempelajari keahlian dan kemampuan baru. 

Dan hal ini menjadi pekerjaan saya, bukan pekerjaan yang di mana anda harus bekerja 24 jam dalam 7 hari seminggu yang tidak menghasilkan apa-apa, tetapi sebuah pekerjaan yang membawa kebahagiaan dan keuntungan yang tinggi. Pekerjaan saya dengan Richmond Berks menjadi urutan dari pengalaman pertama bekerja dengan investasi. Sebelumnya saya tidak punya klu, dan saya bahkan takut untuk memulainya. Tetapi, ketika saya memulai bekerja di sini, semuanya berubah menjadi lebih mudah dan lebih baik dari apa yang saya bayangkan.

Sekitar sebulan yang lalu, saya memutuskan untuk melakukan deposit, menginvestasikan $800 dan dengan mudahnya menerima keuntungan harian. Lalu ketika saya mulai mendiskusikan hal ini dengan teman-teman saya, dan memberitahu mereka bagaimana mendapatkan uang dari berinvestasi di real estate. Banyak dari mereka yang tertarik, jadi saya memberi tahu kepada mereka satu per satu secara detail. Selama 3 hari berikutnya, empat dari teman-teman saya bergabung menggunakan link afiliasi Richmond Berks saya. Segera saya melihat rekan baru di halaman profil personal saya, saya menyambutnya dan menelpon dengan nomor yg telah diberikan untuk lebih dekat dengan dia.


Selama minggu itu, saya mendapatkan $10 dari rekan saya, sesuai dengan persentase deposit mereka. Saya sangat terkesan. Tidak pernah terpikirkan bahwa sistem partnership dapat membawa keuntungan seperti itu.

Saya mulai mengundang teman saya secara aktif, menelpon mereka, dan memberitahu mereka mengenai hal ini, dan berkonsultasi dengan mereka tentang pertanyaan yang mereka tanyakan. 8 dari 10 orang yang saya hubungi pada hari yang sama, dan 3 dari mereka membuat deposit. Jadi saya mendapatkan 10% setiap hari. Suatu saat nanti lebih dari 100 orang yang menjadi partner saya, dan uang pun akan mengalir.



Rekan saya mulai mengundang temannya juga, dan saya mendapat 5% dari partner mereka. Profit bulanan tertinggi saya adalah $12000! Sejak perusahaannya bekerja dengan pembayaran Bitcoin, saya sangat tertarik pada hal ini, Dan saya juga mulai belajar di forum dan berdiskusi dengan yang lainnya. Saya pikir Bitcoin adalah mata uang masa depan, jadi anda dapat menggunakannya dan mengikuti semua berita terbaru. Salah satu dari forum tersebut, kami mulai mendisuksikan tentang investasi cerdas untuk mata uang tersebut, saya memberitahu mereka mengenai Richmond Berks

Setiap orang yang ingin tahu lebih mendalam tentang Richmond Berks menulis pesan pribadi kepada saya. Saya menghubungi mereka satu per satu, menjelaskan secara rinci dan mengupayakan mereka untuk berinvestasi. Banyak dari mereka yang merekomendasikan perusahaan ini keteman mereka dan kenalan mereka. Bahan promosi yang saya posting di forum tersebut juga sangat membantu. Oleh karena bantuan mereka, saya mendapatkan lebih banyak partner, dan terus meningkat.

Dan sekarang pendapatan bulanan saya sudah tumbuh mencapai $19.000, ini sangat membanggakan. Jaringan partner saya semakin membesar dan meluas, ini pengembangan lebih lanjut, saya aktif dengan rekan saya dan mengundang partner ke Richmond Berks.

Saya selalu siap membantu dan menjelaskan secara rinci tentang hal yang masih membingungkan mereka. Saya senang dengan keuntungan yang saya dapatkan, dan saya tidak akan berhenti sampai di sini. Saya punya tujuan untuk diri saya, yaitu mendapatkan 1000 rekan, dan saya akan meraihnya. - Abdul Madgit (Diterjemahkan oleh JBlog)

Nah, demikianlah kisah sukses member Richmond Berks dari Indonesia, apabila rekan-rekan ingin bergabung dengan Richmond Berks, maka bisa mendaftar dan untuk mendapatkan bonus tanpa deposit sebesar $110.